03 January 2006

Carrefour imbau waspadai penipuan

KAMI selaku pihak manajemen Carrefour Palembang meminta maaf atas ketidak nyamanan yang terjadi di tengah masyarakat, karena beredarnya surat pemberitahuan pemenang undian palsu. Kami sekaligus mengucapkan terima kasih atas imbauan agar masyarakat lebih berhati-hati atas aksi penipuan yang tengah marak dengan mengatasnamakan Carrefour.

Bahwa undian gemerlap 7 keajaiban Carrefour telah berakhir September 2005, dimana seluruh hadiah saat ini sudah di tangan pemenang. Carrefour sendiri tidak bekerja sama dengan pihak manapun dalam proses pemberian hadiah, semua pengambilan hadiah langsung di Carrefour dan tanpa dikenakan biaya apapun.

Carrefour sudah melakukan sesuai prosedure, dimana proses pengundian dilakukan langsung di depan Notaris, Depsos dan seluruh pelanggan Carrefour. Pengundian grand prize sudah dilakukan secara langsung di stasiun Trans TV tanggal 22 September 2005, dan nama pemenangnya telah diumumkan di media massa baik nasional maupun lokal.
Demikian kami sampaikan, mohon maaf apabila ada kekurangan dalam pelayanan kami. Bila Anda ingin melakukan konfirmasi silahkan menghubungi hotline 0812-710-7766.

Reni Sani
Customer Service Coordinator



Sriwijaya Post - 3 Januari 2006

http://www.indomedia.com/sripo/2006/01/03/0301plg16.htm

No comments: