01 February 2007

Nomer Ngejutin dari Fruittea

Pengumunan pemenang bisa dilihat di www.fruittea.co.id

Pihak fruit tea telah melaporkan kasus penipuan program berdalih Nomer Ngejutin ke pihak kepolisian. Dan surat pengaduan tersebut telah dimuat di harian KOMPAS.

Sebelumnya, di materi Promo program CP juga telah dikomunikasikan bahwa Pemenang TIDAK AKAN dipungut biaya APAPUN.

Pengumuman Pemenang telah diumumkan di KOMPAS, JAWA POS, RADIO, dan beberapa materi BTL lainnya. Termasuk website resmi Fruit Tea. Pada pertengahan Januari 2007 yang lalu Pihak Fruit tea juga telah menghadap POLDA JATIM untuk mengadukan masalah penipuan tersebut.

Jadi sama sekali tidak benar kalo pihak Fruit Tea cuek. Bahkan pada Tanggal 28 January 2007 yang lalu pihak Fruit tea telah melakukan interview khusus di Acara SERGAP RCTI mengenai penipuan tersebut.

Dan pada acara tersebut juga terungkap bahwa penipuan tersebut juga telah menggunakan banyak Nama perusahaan Besar yang lain. Namun hanya pihak Fruit tea yang bersedia untuk melakukan Komunikasi Massa dan mengajak supaya konsumennya jangan sampai tertipu oleh para penipu yang sekarang sedang berfoya-foya dengan uang hasil kejahatan mengatasnamakan dan mengorbankan Fruit tea.

Menurut kalian dengan omzet sekitar 1 - 5 Milyar Per HARI (tergantung yang berhasil kena tipu!!) kira-kira Polisi bisa menangkap ‘gua’ atau tidak ya? Itu bisnis besar lho….

Atau jangan-jangan malah akhirnya pihak Fruit tea yang akan ditangkap karena telah membuat Program Promo?? (hahahahahahahahhaha… biasalah yang Salah jadi benar, yang jadi korban malah jadi terdakwa) MAMPUS Loe!!!

Hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha… Loe pikir Loe-loe semua bisa nangkep Gue???!!!

Kagak mungkin!!

Kasihan deh..

Gua kasih bocoran dikit ya.. Mulai besok, gua akan fokus pada MODUS baru.

Pemenang “tertipu” tidak kena pajak sama sekali.. Bebas biaya Balik Nama, Bebas Biaya undian, Mobil/hadiah bisa langsung diambil tapi..

Mereka akan kena biaya untuk menebus Mobil/hadiah tersebut di Balai Lelang Indonesia (BALINDO)

Selamat men-transfer ya…

http://media-ide.bajingloncat.com/2006/03/24/fruit-tea-online-2006/

No comments: