31 July 2007

Fla Tofu ikutan kampanye "Waspada Penipuan Berkedok Undian Berhadiah"

Usaha Fla demi Gwen Stefanie

JAKARTA - Memasuki usia kehamilan enam bulan, Fla Priscilla alias Fla Tofu masih aktif di luar rumah. Istri musisi Iso itu ikut kampanye bersama Departemen Sosial tentang Waspada Penipuan Berkedok Undian Berhadiah di Pasar Rumput, Jakarta, kemarin.

Fla mengaku tidak mempermasalahkan hal itu selama tidak berbahaya bagi kandungan dan mendapatkan izin suami. "Apalagi ini acara kepedulian sosial. Aku pikir nggak apa-apa," ujarnya ditemui di sela-sela acara.

Hingga saat ini, Fla merasa kondisi kandungan dan bayinya sangat sehat. Tidak ada keluhan sedikit pun. Dia bahkan masih berani mengurusi kucing-kucing peliharaannya dan menghadiri berbagai acara yang berkaitan dengan kucing.

Bukan hanya itu, 14 Agustus mendatang Fla berangkat ke Singapura untuk menonton konser penyanyi favoritnya, Gwen Stefanie. Sebagai penggemar, dia tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut begitu saja. Fla takut kesempatan seperti itu tidak akan datang lagi.

Maka, meski perutnya membesar, Fla nekat berangkat. Padahal, peraturan penerbangan tidak mengizinkan perempuan hamil naik pesawat. "Boleh kok, asal ada surat izin dokter. Aku sudah dipastikan berangkat," paparnya.

Selain perutnya yang membesar, tubuhnya secara keseluruhan bertambah gemuk. Berat badannya bertambah 13 kilogram hingga hampir 70 kilogram saat ini. "Aku gampang lapar. Setiap dua jam pasti disuapi makan sama Iso. Biasanya tidak pernah makan, tengah malam pun sekarang makan," ungkapnya.

Soal jenis kelamin, kata Fla, dokter baru saja memberinya sebuah kejutan. Baru dua hari lalu Fla mengetahui anaknya adalah perempuan, padahal sebelumnya diketahui laki-laki. "Kaget banget pas di USG. Apalagi sudah siapkan nama laki-laki. Sekarang kita siapkan mental lagi untuk punya anak perempuan," jelasnya. (gen)

Jawa Pos - Selasa, 31 Juli 2007

http://www.jawapos.com/index.php?act=detail_c&id=297114

No comments: