25 July 2007

Kupon hadiah Daia

Rabu, 25 Juli 2007

Kemarin saya menemukan kupon hadiah langsung 1 unit mobil HONDA JAZZ. dengan nomor seri UCK-2007 periode 2 dari bungkus DAIA yang di produksi oleh PT. WINGS SURYA, SURABAYA, INDONESIA.

Saya mau menanyakan apa informasi demikian benar? Apakah nomor yang tertera di belakang kupon itu merupakan nomor kantor PT WINGS SURYA Jakarta Indonesia? 021-68972444 atau 085214455006

Saya tunggu jawabannya. Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.

Helman
Jakarta

http://www.mediakonsumen.com/Artikel682.html

____________________________________

Komentar Anda?

Saat ini telah ada 3 komentar



Nggak penting | Pengunjung Tamu | Kamis, 26 Juli 2007
Ati-ati bosss.... mending ente cari nomor telpon resmi WINGS dari Yellowpages dan konfirm ke mereka, jangan percaya apapun yang ada dalam kupon atau apapun.....

trus sekarang kalo ada undian biasanya pajak udah ditanggung sama penyelenggara, jangan mau suruh bayar apapun deh......

yusron | Pengunjung Tamu | Kamis, 26 Juli 2007
coba buka situs ini http://jkt.detik.com/pembaca/... pengalamannya sama seperti yang mbk alami

andrea maulana | Pengunjung Tamu | Jumat, 27 Juli 2007
Buat admin media konsumen

kok kata-kata kasarnya gak di sensor. kalo diperhatikan, beberapa opini oleh saudara yudi di beberapa artikel media konsumen sering menulis kata-kata "tolol"

Dulu kata-kata tersebut di sensor, kok sekarang ga???

gimana nich adminnya ..kok gak adil

No comments: