28 July 2007

Si cantik Donita akan berdemo di Pasar Rumput

Sabtu, 28 Juli 07 (15:34) - oleh : admin

Jakarta, Sumbawanews.com.-
Ingin melihat kulit artis cantik Donita bak kepiting rebus? Ya, pemeran utama Suster Ngesot itu akan bergabung dalam aksi damai di Pasar Rumput pada kampanye "Waspada Penipuan Berkedok Undian Berhadiah". Acara yang akan dihadiri oleh Mensos Bachtiar Chamsyah itu bakal berlangsung di lapangan parkir belakang Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta, pada hari Senin, 30 Juli 2007 mendatang. Mereka akan berpanas-panasan sambil berjejer di trotoar depan pasar tradisional yang cukup ngetop tersebut mulai pukul 9 pagi. Selain membawa beragam poster dan spanduk, mereka juga akan meneriakkan yel-yel.

Selain Donita, juga masuk dalam daftar deretan pendemo: presenter senior Sonny Tulung, bintang muda yang lagi naik daun Andika Pratama dan Asya Sara, serta Gusti Randa dan Nafa Urbach. "Untuk selebritis yang lainnya sudah saya hubungi, tapi belum confirm," ujar Gugun, koordinator artis, saat ditemui lagi kongkow di Citos pada malam hari ini.

Yel-yel yang akan mereka teriakkan beragam, diantaranya:
1. Waspadai penipu undian berhadiah!
2. Tangkap para penipu undian berhadiah!
3. Jebloskan ke penjara para penipu undian berhadiah!
4. Biar jera, hukum seberat-beratnya para penipu undian berhadiah!
5. Yuk, kita kejar ramai-ramai para penipu undian berhadiah!
6. Jangan percayai undian berhadiah palsu!
7. Jangan transfer uang kepada para penipu undian berhadiah!
8. Mari kita rapatkan barisan melawan para penipu undian berhadiah!
9. Jangan gampang kena tipu!
10. Awas! Penipu bergentayangan!
11. Orang pintar tak mudah kena tipu!
12. Berantas para penipu sampai ke akar-akarnya!
13. Say No To Crime!

Gugun juga menyiapkan tim Skuter. Apa itu?
"Skuter itu kepanjangannya Selebritis Kurang Terkenal..hahahahha hahaaha," jawab Gugun.

Oh ya, acara ini bertujuan untuk mengikis habis aksi penipuan berkedok undian berhadiah hingga ke akar-akarnya. Tak heran kalau Departemen Sosial (Depsos) mencanangkan kampanye bertajuk “Waspada Penipuan Berkedok Undian Berhadiah”. Dalam kampanye ini, pihak Depsos bersama enam perusahaan yaitu Unilever Indonesia, NestlĂ© Indonesia, Frisian Flag Indonesia, Sari Husada, BNI dan Pos Indonesia bersama-sama melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam bentuk penyebaran dan pemasangan sejuta poster di toko-toko, supermarket, hypermarket, pasar tradisional, kantor cabang BNI dan ATM BNI, serta titik-titik pusat perdagangan di seluruh Indonesia, yang dimulai pada bulan Juli ini.

Penyebaran poster tersebut didukung oleh Pos Indonesia dan BNI, serta jalur distribusi yang dimiliki oleh para produsen yang bermitra dalam kampanye ini. Selain itu, juga akan disebar poster elektronik (e-poster) melalui jaringan internet, lewat berbagai milis dan weblog.(rdp/sn01)

http://www.sumbawanews.com/?view=lihatartikel&id=7758&topik=1

No comments: