20 August 2007

Surat Pembaca: Bingung hadiah Avanza Rinso

Sebagai konsumen setia Rinso, ketika membeli Rinso ukuran 32 gram di sebuah toko pracangan dekat rumah, saya dapat kejutan yang membuat saya tidak bisa tidur. Pasalnya, dalam kemasan itu ada kupon undian nomor kode 2547GT. Kupon kecil itu berisi ucapan selamat, yaitu "Selamat Anda Mendapatkan Avanza".
 
Saya juga yakin, kalau Rinso yang saya beli masih baru karena dalam kemasannya ada tulisan undian berhadiah. Undian berlangsung mulai 1 Mei sampai 31 Agustus 2007. Dalam kemasan itu juga disebutkan hadiahnya berupa uang.
 
Setelah saya amati, saya yakin kupon itu asli karena ada kode khusus, gambar logo Unilever, dan nomor telepon  (021) 99737019 dan (021) 99897319. Tapi alangkah terkejut dan membuat saya bingung, ketika saya menghubungi nomor yang tertera di kemasan, yaitu (021) 52995299. Oleh yang menerima telepon saya diminta menghubungi Unilever Surabaya.
 
Setelah saya hubungi Unilever Surabaya  lewat telepon, yang menerima menjelaskan kalau kalau program undian hadiah Avanza sudah berakhir. Setelah itu pembicaraan langsung putus. Ketika saya berusaha menghubungi lagi, tidak ada jawaban, meski ada nada panggil.
 
Nah, melalui surat pembaca di harian RADAR Surabaya ini, saya mohon penjelasan dari pihak Unilever, apakah benar program undian Avanza sudah berakhir? Kalau memang benar sudah berakhir, siapa yang bertanggung jawab, kalau kupon sampai ke konsumen. Kupon itu ada di kemasan resmi produk Unilever, yaitu Rinso. Saya lebih senang kalau jawaban disampaikan langsung ke saya.
 
Wiyantoro
Jl. Oro-Oro I/26
Pacarkeling, Surabaya
 
 
Radar Surabaya - 18 Agustus 2007 halaman 2
  
 
 
__._,_.___

No comments: