25 September 2007

Penipuan lagikah ??

untung saya membaca2 terlebih dahulu di web jadi saya bisa mengetahui
kalau ini penipuan, walaupun agak sedikit kecewa :(

hari ini 25 september 2007, saya membeli barang-barang keperluan rumah
tangga di sebuah supermarket jakarta,, termasuk di dalamnya membeli
sebuah deterjen produk PT Wings bermerek Daia warna putih ukuran
sachet 100 gram.

lalu di kejutkan dgn menemukan sebuah kupon berhadiah 1 unit kijang
inova di dalamnya
pertama2 saya gembira, namun begitu di teliti nampaknya ada keganjilan
berikut ini saya tampilkan isinya

pin kupon : DW47
untuk informasi dicantumkan nomer seluler : 021 - 994 754 17
layanan konsumen juga menggunakan nomer seluler : 0852 80 611 113
sedang alamat kantornya beralamat di
jln gatot subroto, kav 47 Graha pratama,
jakarta-Indonesia

di kuponya jg tertulis

pengesahan:
surat keputusan
no.2311/UI-01/STN/V/2007
Surat Izin Departemen Sosial RI.
no. PD 0202290328/Depsos/JKT/I/2007

keputusan:
1. hadiah tidak dapat diuangkan
2. promosi tidak berlaku bagi karyawan
3. hadiah tidak berlaku apabila nomer seri rusak atau hilang

memang saya belum menghubungi nomer yang dimaksud, dan mungkin akan
saya chek besok, karena saya ingin membaca2 terlebih dahulu
dan apabila dikenakan biaya transfer akan saya posting juga disini
nomer dan nama tujuanya, dan saya berharap ada pihak berwenang yg mau
mengusut hal ini apabila terbukti dan memang sudah banyak yg tertipu
akan kasus hal ini

mohon petunjuknya guna mempercepat mengungkap kasus ini

No comments: