22 January 2008

[maki-online] Pemerasan berkedok perlindungan .

 
----- Original Message -----
From: arish04
Sent: Tuesday, January 22, 2008 12:07 PM
Subject: [Forum Pembaca KOMPAS] Pemerasan berkedok perlindungan …

Pemerasan berkedok perlindungan …
Surganya Korupsi di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta

"Ini pernah terjadi dengan diriku juga dasar pejabat gak tau diri
banget.. sok pake dasi tapi muke korupsi... gak tau diri banget masak
uang travel sama uang yangg di minta keikhlasan gedean yang di
minta... mereka pake maksa harus sekian lagi gile bener Terminal III
!" tulis seorang mantan buruh migran di situs iwork. Mantan buruh
migran ini sangat kesal atas perlakuan para petugas ketika baru saja
menjejakan kakinya di Bandara Soekarno-Hatta.

Kemudian ada juga mantan buruh migran lainnya yang menuliskan
pengalamannya " Iya bener dulu aku pernah pulang lewat jakarta, eh dah
banyak aturannya harus minta copy ini copy itu, surat cuti, surat ini
dan itu haus bayar lagi.... giliran antri mau keluar nemuin yangg
njemput, masih ada aparat yang bilang gini, kamu siapkan uang Rp 350
ribu !". Terlihat jelas bahwa aparat pemerintah tanpa segan dan yang
jelas sudah tidak punya malu lagi untuk memeras para buruh migran yang
baru pulang dari luar negeri.

selengkapnya di :
http://www.iwork-id.org/index.php?action=news.detail&id_news=94


No virus found in this incoming message.
Checked by AVG Free Edition.
Version: 7.5.516 / Virus Database: 269.19.8/1236 - Release Date: 21/01/2008 20:23
__._,_.___

blog: http://maki-online.blogspot.com



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: