12 July 2008

[maki-online] Hati-hati undian dari Carrefour

Hari ini kita mendapat surat pemberitahuan dari carrefour ( kop suratnya seperti itu) lengkap isinya ada surat pemberitahuan carrefour, ada bukti kupon isian undian yg kita isi dan lembar bukti pembayaran pajak dari kantor pajaknya, tetapi pengirimnya adalah INDRA CAHYO,SE JL. PROF. YAMIN NO.12 MENTENG JAKARTA PUSAT ( bukan dari carrefour pusat).. Dimana isi suratnya adalah selamat anda memenangkan 1 buah hadiah utama mobil HONDA JAZZ VTEC  dari pengundian 7 keajaiban carrefour dimana pelaksanaan undiannya pada tgl 25 juny 2008,ini adalah surat pemberitahuan terakhir.

Langsung saat itu kita telepon no telpon yg ada disurat  tersebut no telpnya adalah : 324-20851 dengan nama INDRA CAHYO,SE sebagai manager promotion dan batas waktu pengambilan hadiahnya adalah tanggal 11 july 2008 sedangkan surat pernyataan pemenang undian tersebut kita terima hari ini yaitu tgl 12 july 2008.
Dan kita diharuskan membayar pajak hadiahnya sebesar 25% dari harga utama sebesar Rp.39.500.000.

Setelah kita telepon YG BERNAMA INDRA CAHYO,SE tersebut dia bilang bahwa kita harus telpon PAK WIDODO yg bertindak sebagai Kepala Biro Pajak & Hibah dengan no hp 0816-1146231,lalu pak widodo itu bilang bahwa kemarin hari terakhir pengambilan hadiahnya hari ini sudah mau dilelang karena belum diambil2, tetapi kalau punya uang cash hari ini sebesar 39.500.000 kita akan tahan pelelangannya dan saya kasih waktu 15 menit untuk transfer. Minta ditransfer ke rekening atas nama AMIR HASAN SIDIK KE REKENING MANDIRI.

Tapi setelah kita croscek ke carrefournya bahwa itu penipuan karena undian 7 keajaiban carrefour sudah 3 tahun yg lalu, untung saja tindakan kita tadi cepat kalau tidak sudah kena tipu.

Mohon informasi ini saja hanya sekedar pemberitahuan saja bagi siapa yang mungkin nanti akan dikirimkan surat pemeritahuan seperti yg saya dan keluarga alami.

Dan untuk pihak carrefour apa merasa tidak dirugikan hal seperti ini bisa beredar kan nama carrefour juga yg jadi jelek akan hal ini, koq bisa isian kupon undian yg sudah tidak terpakai bisa tercecer ke tangan penipu dimana yg seharusnya pihak carrefour menghancurkan berkas2 isian kupon undian tersebut setelah pelaksanaan undian selesai.

thanx

SF

 
 
__._,_.___

blog: http://maki-online.blogspot.com



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: