01 July 2008

[maki-online] Oto Multiartha Meraih Padma Award 2008

25-June-2008
Oto Multiartha Meraih Padma Award 2008

PT. Oto Multiartha menjadi salah satu dari 17 perusahaan yang terpilih memperoleh penghargaan Padma Award 2008

OTOCOID, Jakarta – Dari sekitar 200 perusahaan penyelenggara undian berhadiah yang dilaksanakan di seluruh Indonesia, PT. Oto Multiartha menjadi salah satu dari 17 perusahaan yang terpilih memperoleh penghargaan Padma Award 2008 dari Departemen Sosial RI. Bagusnya, Perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia menjadi satu-satunya leasing company yang memperoleh penghargaan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2004.

 

Pada kesempatan bertemu  Suranto Sutanto, Kasubdit Perijinan Depsos, redaksi OTOCOID berhasil memperoleh informasi tentang bagaimana PT. Oto Multiartha berhasil masuk salah satu dari 17 perusahaan yang memperoleh Padma Award itu. "Meski baru menyelenggarakan program undian berhadiah dua kali, namun PT. Oto Multiartha merupakan perusahaan penyelenggara program undian berhadiah yang disiplin, tertib dan memiliki kontribusi besar bagi kegiatan social," beber Suranto Sutanto.

 

Kegiatan Departemen Sosial RI yang dimaksudkan untuk memotivasi kalangan dunia usaha dalam meningkatkan partisipasinya dalam usaha kesejahteraan social itu mulai melakukan fit and propertest sejak bulan Maret 2008. Dengan criteria ketertiban dan kedisiplinan itu, pada akhirnya menetapkan 17 perusahaan penyelenggara undian berhadiah yang berhak memperoleh Padma Award 2008. Dari 17 perusahaan itu, 7 perusahaan berasal dari Jakarta dan sisanya dari luar daerah.

 

Penyerahan penghargaan dilakukan tadi malam di Hotel Borobudur, Jakarta dan langsung dilakukan oleh Menteri Sosial RI, Bachtiar Chamsyah. Pada kesempatan tersebut, PT. Oto Multiartha diwakili Y. Purwanto, Operation Division Head.  "Penghargaan ini tidak pernah kami duga sebelumnya. Sangat surprise bagi kami," kata Y. Purwanto.

 

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka di  Indonesia, sejak tahun 2007 telah menyelenggarakan program undian berhadiah dengan nama "Undian Berhadiah Payment Point".  Tahun 2008 ini program undian berhadiah OTO itu ditingkatkan periodisasi pengundian maupun jumlah hadiahnya. Tahun ini OTO menyelenggarakan sebanyak 3 kali dengan hadiah utama masing-masing mobil Daihatsu Gran Max,  Suzuki APV Arena dan terakhir Suzuki Swift GL.  Selamat!

 

Berikut 17 perusahaan peraih Padma Award 2008 :

1.       BRI,  Jakarta

2.       Bank Panin, Jakarta

3.       Bank Mandiri, Jakarta

4.       PT. Arnotts Indonesia, Jakarta

5.       PT. Tang Mas, Jakarta

6.       PT. Oto Multiartha, Jakarta

7.       PT. Bina mandiri Maju Gemilang, Jakarta

8.       Bank Mestika, Sumatera Utara

9.       Bank Nagari Sumatera Barat

10.   BPD Jambi

11.   BPD Jawa Barat, Banten

12.   Perhimpunan Karya Anak Bangsa

13.   BPD Yogyakarta

14.   BPD Jawa Timur

15.   PT. Courts Indonesia

16.   BPD Kalimantan barat

17.   PT. Alaska Household Appliances & Electronics Sulawese Selatan

 

 

 

http://www.oto.co.id/infootomotif/berita_detail.asp

__._,_.___

blog: http://maki-online.blogspot.com



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: