10 September 2008

[maki-online] Re: [orangmedia] Hati-2 Modus Kejahatan Baru Bagi Pengendara Mobil

 
----- Original Message -----
Sent: Wednesday, September 10, 2008 11:17 AM
Subject: [orangmedia] Hati-2 Modus Kejahatan Baru Bagi Pengendara Mobil

Rekan-2 milis semua,
 
Saya mau share pengalaman saya tadi pagi dikerjain penjahat dengan modus baru (sepengetahuan saya).
Ban mobil sebelah kiri belakang dicutter (benda tajam lain), saat berjalan perlahan karena jalan berlubang-2. Ban langsung kempes sesaat setelah saya di dijalanan yng mulus.
Syukurlah (orang jawa) hanya tas yang hilang krn saya sibuk ganti ban (lupa kunci mobil), dan setelah di tempat tambal ban baru ketahuan bahwa ada sayatan panjang (disamping luar) ban belakang sebelah kiri yng menyebabkan ban jadi rusak (tidak bisa ditambal lagi). Terpaksa harus pakai ban dalam dulu sementara.
 
Kejadian ini di sekitar perumahan Alam Sutra di Serpong, jam 06.00, 10 Sept 2008.
 
Moga-2 rekan-2 lebih waspada di perjalanan, apalagi menjelang lebaran.
 
salam
Ady

 

__._,_.___

blog: http://maki-online.blogspot.com



Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

No comments: